Ajang Kreatifitas FlanelQta 9

Akhirnya baru sempat bercerita tentang Ajang Kreatifitas FlanelQta 9

Tantangan AKF 9 kali ini adalah membuat kreasi dari kain flanel dengan tema “RECYCLED FELT CRAFT”. Tema kreasi AKF kali ini adalah perpaduan antara barang bekas dan kain flanel.

Gambar

tertarik abis dong…..!!! 😀

makanya mutusin untuk ikutan…. tapi bingung juga… barang apa yang mau di “utak-atik” *acak2 lemari

akhirnya nemu kardus bekas tempat panci hihihihi…

Gambar

Nah kan kardus nya tinggal dilapis aja pake kain flanel… trus ditambahin beberapa “gadis matroyshka”….. dan jadilah Box Wadah Buku… Tadaaaaaaaa…!!!!

Gambar

Gambar

biarpun idenya gak begitu WAH… tapi lumayan bisa dipake buat nyimpen buku biar ga berantakan 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s