Pouch… Pouch… and Pouch…

Pouch… Pouch… and Pouch…
 Seneng juga bikin pouch aliat dompet2 kecil…. entah dompet buat uang koin2 receh atau buat tempat handphone….. coz, bisa berkreasi bikin gambar2 kayak menempel anak TK itu lho hehehehe..
 
                      Dompet Koin
 
 
 Tempat Handphone
Advertisements

C Moo ^^

Rasanya udah lama sekali gak posting…. pengen nampilin karya apa gitu, tapi belum sempet bikin apa2….
Jadinya sekarang posting tentang C Moo aja….. 
Hihihihihi….
Karya lama yang emang belum pernah ke posting…. Bahan dasarnya felt motif…. Jujur aja v tuh kurang kreatif pake felt bermotif…. rasanya ide mentok mulu kalo disuruh bikin apapun pake bahan ini…. 😀
Jadi ya dibikin ini aja deh…. 😀